Berita Kontroversi

Sangataneh.com terdiri atas aneh tapi nyataberita aneh hari iniberita hoaxberita kontroversiberita unikberita viralgame onlinekejadian anehlucumisterirahasia Tuhan, sangat aneh, sentuhan hatiseram, dan wow keren.

Salah satu berita dari sangat aneh adalah berita kontroversi.

Arti dari kata “berita” menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah:

berita/be·ri·ta/ n 1 cerita atau keterangan mengenai kejadian atau peristiwa yang hangat; kabar: semalam dia mendengar — bahwa kampungnya dilanda banjir; 2 laporan: ia bertugas membuat — harian; 3 pemberitahuan; pengumuman: — redaksi;

— acara catatan laporan yang dibuat (oleh polisi) mengenai waktu terjadi, tempat, keterangan, dan petunjuk lain tentang suatu perkara atau peristiwa;
— bergambar berita yang diperjelas dengan gambar atau ilustrasi;
— burung berita yang belum jelas benar tidaknya;
— duka berita kematian;
— hangat berita yang masih baru;
— inti berita yang paling pokok atau penting; berita utama;
— keluarga berita yang berisikan hal-ihwal keluarga, seperti kelahiran, ulang tahun, perkawinan, perceraian, dan kematian (biasanya disiarkan melalui radio):
— kematian berita tentang kematian seseorang;
— khas berita yang berisi masalah khusus, misalnya perkosaan atau pelacuran yang disajikan dengan cara tertentu;
— kilat buletin;
— kriminal berita atau laporan tentang kejahatan yang diperoleh dari polisi;
— lokal berita tentang peristiwa yang terjadi pada suatu tempat tertentu;
— lutut berita yang bersumber dari pihak yang tidak layak dipercaya;
— negara berita resmi negara yang biasa diterbitkan pemerintah, berisi pengumuman yang ditujukan kepada seluruh warga negara mengenai berlakunya undang-undang, keputusan presiden, peraturan pemerintah, atau produk legislatif lainnya;
— penting berita yang perlu segera disampaikan kepada yang berkepentingan;
— peringatan berita yang mengingatkan akan adanya sesuatu yang akan terjadi;
— polisi berita atau laporan yang berasal dari polisi, biasanya tentang peristiwa yang menyangkut kejahatan;
— rekaan berita yang dibuat-buat untuk tujuan tertentu;
— sensasi berita yang terlalu dibesar-besarkan dan untuk menarik perhatian masyarakat;
— sepekan majalah mingguan;
— singkat berita secara singkat tentang peristiwa yang sedang terjadi;
— utama berita inti;berberita/ber·be·ri·ta/ v memberi kabar; memberi laporan; bercerita;pergi tempat bertanya, pulang tempat – (berkenaan dengan orang cerdik pandai), pbjika akan berangkat, hendaklah meminta nasihatnya dahulu, dan jika pulang, hendaklah memberi laporan kepadanya;memberitakan/mem·be·ri·ta·kan/ v 1 mengabarkan; mewartakan: mereka – bahwa pelaksanaan konferensi itu ditunda; 2 melaporkan; memberitahukan: kantor cabang itu sudah – kebakaran gedungnya ke kantor pusat;pemberita/pem·be·ri·ta/ n orang yang menyiarkan berita; juru kabar;pemberitaan/pem·be·ri·ta·an/ n 1 proses, cara, perbuatan memberitakan (melaporkan, memaklumkan); 2 perkabaran; maklumat

Arti dari kata “kontroversi” menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah:

kontroversi/kon·tro·ver·si/ /kontrovérsi/ n 1 perdebatan; 2 persengketaan; pertentangan

Jadi berita kontroversi dari sangat aneh, maksudnya adalah pemberitahuan tentang suatu hal yang menimbulkan perdebatan, pertentangan dan kadang-kadang menimbulkan persengketaan.

Inilah contoh berita kontroversi yang ada di blog sangat aneh.

Ratna Sarumpaet dipukuli di Bandung, wajah babak belur & hingga kini masih trauma

Selasa, 2 Oktober 2018 12:51Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
  • 4.7k SHARES
Ratna Sarumpaet dipukuli di Bandung, wajah babak belur & hingga kini masih traumaVideo Ratna Sarumpaet marah. ©2018 youtube

Merdeka.com – Aktivis Ratna Sarumpaet diduga menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal. Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku telah menghubungi Ratna untuk menanyakan kabar penganiayaan tersebut.

Dahnil mengatakan Ratna membenarkan foto perempuan dengan muka babak belur di media sosial adalah dirinya. Kepada Dahnil, Ratna bercerita kejadian nahas yang dialaminya itu. Ratna mengaku dimasukkan ke dalam mobil dan dipukuli oleh orang tak dikenal saat berada di Bandung pada (21/9) lalu.

“Iya tadi malam saya Pak Prabowo, Bang Sandi itu menerima foto itu. Kemudian kita telpon Mbak Ratna. Jadi betul beliau itu dikeroyok dimasukkan ke dalam mobil dan dikeroyok oleh orang yang tak dikenal, di Bandara Bandung tanggal 21 september yang lalu,” kata Dahnil saat dihubungi, Selasa (2/10).

Akibat pemukulan itu, kata Dahnil, Ratna sekarang dalam kondisi trauma dan ketakutan sehingga tidak memberikan kabar kepada siapapun. Padahal, Ratna tidak mengetahui penyebab orang-orang itu mengeroyoknya.

“Ternyata beliau ketakutan, trauma sehingga beliau tidak melaporkan dan tidak mengabarkan ke siapa-siapa, trauma takut. Kami enggak tahu kenapa beliau sangat takut, Kita enggak tahu,” ujarnya.

Dahnil menuturkan, Ratna saat ini sedang istirahat di kediamannya kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Rencananya, Prabowo akan menjengkuk Ratna hari ini.

“Di rumah beliau,” tandas Dahnil. [ray]

Kronologi Ratna Sarumpaet Babak Belur Dianiaya, Perut Diinjak Hingga Dilempar ke Aspal

Selasa, 2 Oktober 2018 21:51

Kronologi Ratna Sarumpaet Babak Belur Dianiaya, Perut Diinjak Hingga Dilempar ke Aspal

Wajah Ratna Sarumpaet tampak lebam usai mengaku dianiaya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/9/2018).

Dilempar ke Pinggir Jalan

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang membeberkan kronologi penganiayaan yang diterima Ratna.

Menurut Nanik, Ratna dianiaya tiga pria di kawasan Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (21/9/2018) lalu.

Saat itu, Ratna tengah bersama peserta dari beberapa negara selepas menghadiri sebuah konferensi.

“Ratna naik taksi dengan peserta dari Sri Lanka dan Malaysia,” jelas Nanik melalui keterangan tertulis yang diterima TribunJakarta.com.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/10/02/kronologi-ratna-sarumpaet-babak-belur-dianiaya-perut-diinjak-hingga-dilempar-ke-aspal.

Ratna sempat curiga saat tiba-tiba taksi yang ia tumpangi diberhentikan di tempat sepi.

Dua rekan yang bersamanya, turun dan berjalan menuju bandara.

Sementara Ratna ditarik 3 orang ke tempat gelap.

“Dihajar habis oleh tiga orang dan diinjak perutnya,” kata Nanik.

Ketiga pria itu juga melempar Ratna ke jalanan beraspal.

Akibatnya, samping kepalanya robek.

Penganiayaan itu berlangsung sangat cepat sehingga Ratna Sarumpaet sulit mengingat pasti kronologinya.

Saat masih sedikit sadar, Ratna dibopong sopir taksi dan dimasukkan ke dalam taksi.

“Mbak Ratna diturunkan di pinggir jalan di daerah Cimahi oleh sopir taksi,” kata Nanik.

Dengan sisa tenaganya, Ratna mencari kendaraan menuju rumah sakit terdekat di Cimahi.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/10/02/kronologi-ratna-sarumpaet-babak-belur-dianiaya-perut-diinjak-hingga-dilempar-ke-aspal?page=2.

Ia menyempatkan diri menelepon rekannya seorang dokter ahli bedah.

Setelah mendapatkan perawatan sementara, Ratna langsung kembali Jakarta.

Kepada Nanik, Ratna mengaku mengalami trauma selama 10 hari.

Hingga akhirnya pada Minggu (30/9/2018), ia bercerita kepada Fadli tentang apa yang menimpanya.

“Baru semalam Fadli Zon melaporkan ke Pak Prabowo dan hari ini menemui Pak Prabowo,” ujar Nanik tanpa menyebutkan tempat pertemuan keduanya.

Fadli menyampaikan jahitan di kepala Ratna baru saja dilepas.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyebut identitas para pelaku belum diketahui.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Pelaku Sempat Lempar Tubuh Ratna Sarumpaet, Prabowo Subianto dan Amien Rais Datang Menjenguk, http://jakarta.tribunnews.com/2018/10/02/pelaku-sempat-lempar-tubuh-ratna-sarumpaet-prabowo-dan-amien-rais-datang-menjenguk?page=all.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Kronologi Ratna Sarumpaet Babak Belur Dianiaya, Perut Diinjak Hingga Dilempar ke Aspal, http://makassar.tribunnews.com/2018/10/02/kronologi-ratna-sarumpaet-babak-belur-dianiaya-perut-diinjak-hingga-dilempar-ke-aspal?page=3.

Editor: Edi Sumardi.

Berita serupa ada di media cetak, online, TV, radio, blog, YouTube, dan berbagai sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Tuman! Cara Jenaka Membalas Perilaku Menyebalkan Orang Terdekat

Sumber: https://www.kompasiana.com/akhmadmukhlis27/5c88da397a6d88616916a7f4/tuman-cara-jenaka-membalas-perilaku-menyebalkan-orang-terdekat

Berita kasus pemukulan terhadap Ratna Sarumpaet segera menjadi berita kontroversi sehingga menjadi berita viral.

Alasannya adalah:
Berita kasus pemukulan terhadap Ratna Sarumpaet menjadi berita kontroversi karena adanya perdebatan di antara netizen. Akibatnya adalah berita ini menjadi berita viral.
Pihak oposisi segera menggoreng isu ini dan menyalahkan Jokowi atas kejadian pemukulan tersebut.

Ini Konpers Prabowo & Amien Rais Sebelum Pengakuan Dusta Penganiayaan Ratna Sarumpaet

Dzalim itu adalah...

Sumber: https://seword.com/umum/dzalim-itu-adalah-uONVuK2Oz

Cuitan Hanum Rais
Puisi Hanum Soal Kebohongan Menumpuk, Menimpuk Muka Dan Bibirnya Sendiri
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Pada hari yang sama, 2 Oktober 2018, terbit berita tandingan yang membahas masalah yang sama, tapi dengan versi yang berbeda.

Hoax! Kabar Ratna Sarumpaet Dipukuli di Bandara Bandung

02 Oktober 2018, 14:09:49 WIB | Editor: Bintang Pradewo

aktivis Ratna Sarumpaet dipukuli orang tidak dikenal

aktivis Ratna Sarumpaet dipukuli orang tidak dikenal (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JawaPos.com – Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Ratna Sarumpaet dikabarkan dipukuli di bandara Husein Sastranegara Bandung merupakan berita hoaks atau bohong. Hingga saat ini kejadian pemukulan tersebut masih teka-teki.

Humas Bandara Husein Sastranegara Bandung, Mabruri menepis kabar pemukulan terjadi di bandara. Karena hingga saat ini tidak ada laporan terkait pemukulan.

Hoax itu,” kata Mabruri lewat pesan singkatnya kepada JawaPos.com, Selasa (2/9).

Hal serupa diutarakan Public Relation Manager Angkasa Pura II, Yado Yarismano. Menurut dia, informasi pengeroyokan di bandara di Bandung adalah hoax. “Saya udah konfirmasi, ini hoax Mas menurut teman-teman kami di lapangan. Di semua bandara Bandung tidak ada,” kata dia.

Sebelumnya dikabarkan pengeroyokan itu terjadi pada 21 September 2018 di Bandung, Jawa Barat. Saat itu Ratna Sarumpaet berada di bandara di Bandung. Kemudian dia dimasukkan ke dalam mobil dan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal.

Diketahui, beredar sebuah foto perempuan yang wajahnya penuh dengan luka lebam. Perempuan dalam foto dikabarkan adalah aktivis Hak Asasi Manusia (HAM), Ratna Sarumpaet.

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan perempuan dengan penuh luka lebam itu tak lain adalah Ratna Sarumpaet. Dahnil menambahkan, pengeroyokan itu terjadi pada 21 September 2018 di Bandung, Jawa Barat. Katanya, Ratna dikeroyok di dalam mobil saat berada di bandara Bandung.

(ce1/hap/ona/JPC).

Sumber: https://www.jawapos.com/jpg-today/02/10/2018/hoax-kabar-ratna-sarumpaet-dipukuli-di-bandara-bandung.

Untung saja, polisi bertindak cepat dengan menyelidiki kasus pemukulan terhadap Ratna Sarumpaet.

Apalagi ada netizen yang bersaksi kalau Ratna Sarumpaet melakukan operasi plastik pada Jumat (21/9/2018) lalu. Jadi bengkak pada wajahnya karena operasi plastik dan bukan dipukuli. Akibatnya adalah Ratna Sarumpaet terpaksa meminta maaf.

 

Ratna Sarumpaet: Saya Minta Maaf. Saya Pencipta Hoax Terbaik

Pada tanggal 3 Oktober, Ratna Sarumpaet meminta maaf kepada masyarakat.
Pada tanggal 4 Oktober, Ratna Sarumpaet ditangkap polisi di bandara saat hendak kabur ke Chili. Akibatnya ia langsung dipenenjara sambil menunggu proses pengadilan terhadap dirinya.
Mencurigakan Kedatangan Juru Bicara BPN Ke PN JakSel. Bisikan Ke Ratna?
Ratna Acung Dua Jari, HNW Kok Sewot? Ini Analisisnya
Nama Capres #02 Ada Di Dalam Daftar Dakwaan Ratna Sarumpaet !!!!
DNA Politik Fadli Zon Tak Cocok Dengan Budaya Indonesia
Prabowo dan gerombolannya lalu beramai-ramai cuci tangan dan menyalahkan Ratna Sarumpaet. Mereka langsung menyalahkan Ratna Sarumpaet dengan mengatakan kalau mereka adalah korban hoax dari Ratna Sarumpaet. Padahal merekalah yang telah menyebarkan kebohongan Ratna Sarumpaet ke TV, media sosial dan memblow-upnya dengan menggunakan jasa buzzer.
Jangan Hantam Atiqah, Dia Korban Keganasan Politik Gerombolan Prabowo Dan Ibunya Sendiri
Tangkapan layar tokoh penyebar hoaks Ratna Sarumpaet (Twitter)
Dahnil Anzar Simanjuntak Membongkar “Aib” Prabowo? Awas HP “Melayang”!
Thumbnail
Prabowo Sebar Hoaks Lagi, Kali Ini Di Blora! Capres Kog Goblok Sih!
Miris, Kembali Terjadi Hoaks Ribuan Orang Sambut Prabowo di Bandung
Miris, Kembali Terjadi Hoaks Ribuan Orang Sambut Prabowo di Bandung
[KLAIM] (PERANG BARATAYUDHA 2014) Pandawa (Jokowi cs) vs Kurawa (Prabowo cs)

DETIK DETIK JOKOWI SKAK MAT PRABOWO SINGGUNG KASUS HOAX RATNA SARUMPAET

Sadis! Soal Koruptor, Gustika Tantang Prabowo Kejar Mertuanya!

Sumber: https://seword.com/politik/sadis-soal-koruptor-gustika-tantang-prabowo-kejar-mertuanya-8_L_MlOZk

Kampret Pun Tobat Setelah Bukti-bukti Ini #BikinYakin
Sumber: https://seword.com/politik/kampret-pun-tobat-setelah-buktibukti-ini-bikinyakin-2CrC-cuFo
Sumber: https://wallpaperhd2019.blogspot.com/2019/01/foto-lucu-jokowi-vs-prabowo.html
Imgur
Prabowo Menghina Lagi? Katanya "Tentara Adalah Pekerjaan yang Agak Kurang Mulia..."
Thumbnail
Avatar

👉 PT.Hoaxontoloyo telah mengeluarkan sebuah “produk unggulan” untuk menyalip “Paramex” obat puyeng-kliningan-yang-dijual-bebas di “pasar-kampret”👇👇👇

Thumbnail
Tiap 5 Tahun Mau Pemilu Beginilah Kondisi Prabowo. Pilpres Bubar Ngumpet Lagi.
Kharisma Terlahir Dari Pengakuan Orang Terhadap Diri Kita
Thumbnail
Thumbnail
eh iya yah, kok gak ada yang bahas topik satu itu..?
jangan jangan emang gak ada ? 🤭🤭
Tidak Mungkin Prabowo Adalah Pilihan Umat Islam, Yang Dipilih Oleh Ijtima Ulama Buatan Mazhab 212
Bikin Geram! Prabowo Minta Pendukung Tak Hina Orang, Tapi Dirinya Hina Rakyat hingga Gusdur!
Thumbnail
Thumbnail
Infografik Marah Marah Prabowo
Pak Wowo Mengidap Gejala Paranoid?
Apa Hubungan Pendirian GERINDRA dengan kasus BLBI ? Ini dia!

Hashim Djojohadikusumo adalah penerima dana BLBI & salah satu yg sempat dipenjara karena kasus ini. Dia pemilik Bank Pelita, Bank Papan Sejahtera & Istimarat. 219 M dana BLBI berhasil dia kuasai atas hubungan kekeluargaannya dgn Gubernur BI saat itu Soedradjat Djiwandono.

Soedradjat Djiwandono sempat berhadapan dgn proses hukum terkait BLBI ini, namun entah bagaimana dia akhirnya mendapat SP3 dari kejaksaan.

Lalu setelah bertahun-tahun adem ayem terjadilah kronoloagi berikut ini pada tahun 2007 :

11 Jan 2007 
Dua petinggi Salim Grup (Anthony Salim dan Beny Setiawan) menjalani pemeriksaan di Mabes Polri atas tuduhan telah menggelapkan aset yang telah diserahkan kepada BPPN sebagai bagian pembayaran utangnya. Aset yang digelapkan itu meliputi tanah, bangunan pabrik dan mesin-mesin di perusahaan gula Sugar Grup

19 Februari 2007
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam rapat kerja dengan Komisi XI DPR RI di Gedung MPR/DPR RI menegaskan terhadap 8 obligor yang bermasalah, pemerintah akan menggunakan kesepakatan awal APU plus denda. “Kami tetap akan menjalankan sesuai keyakinan pemerintah bahwa mereka (delapan obligor BLBI, red) default. Tagihan kepada mereka adalah Rp 9,3 triliun,” tegas. Ke delapan obligor itu adalah James Sujono Januardhi dan Adisaputra Januardhy (Bank Namura), Ulung Bursa (Bank Lautan Berlian), Lidia Muchtar (Bank Tamara), Marimutu Sinivasan (Bank Putra Multikarsa), Omar Putihrai (Bank Tamara), Atang Latief (Bank Bira), dan Agus Anwar,Hashim Djojohadikusumo (Bank Pelita dan Istimarat).

18 September 2007
Sejumlah anggota DPR mengajukan hak Interpelasi mengenai BLBI kepada Pimpinan DPR

4 Desember 2007
Rapat Paripurna DPR menyetujui Hak Interpelasi Atas Penyelesaian KLBI dan BLBI yang diajukan 62 pengusul.

Nah dari sini sepertinya ada yg merasa terguncang dan terusik kepentingannya. Karena yg bersangkutan yaitu hashim (adik praboow) dan Soedradjat Djiwandono (sang kerabat) terlibat. Takut kasus ini semakin mencuat maka jalan satu-satunya untuk membungkam kasus ini adalah dengan masuk ke dalam parlemen dengan cara mendirikan partai.

Maka… Eng…Ing…Eng!!

6 Februari 2008 
Salah satu penenikmat #BLBI yaitu HASHIM mendirikan partai GERINDRA kurang lebih hanya 2 bulan setelah DPR menyetujui hak interpelasi kasus BLBI emoticon-Smilie sepertinya HASHIM bergerak super cepat mengalahkan kilat & petir!. Lalu dengan sigap dia mencalonkan prabowo jadi wakil presiden (2009) dan mengucurkan sebagian hasil bunga & investasi dana BLBI yg berhasil dia kemplang hingga membuat dia jadi kaya raya dgn harta trilunan rupiah itu untuk dana kampanye.

Gagal menang 2009 tak menyurutkan niatnya. Sambil menunggu 2014 diapun mulai mengiklankan prabowo & gerindra secara massif di televisi. Ratusan miliar dia habiskan untuk iklan ini. Bahkan dengan licik dia berhasil membujuk megawati untuk menandatangani perjanjian batu tulis agar prabowo yg akan didukung PDIP pada pemilihan presiden 2014.

Tapi syukurlah Tuhan itu Maha Baik, akhirnya prabowo yg semula mendukung Jokowi & Ahok sebagai Gubernur/Wagub DKI sekedar untuk mendompleng nama baik dua tokoh itu dan dijadikan bekal pilpres 2014 malah berhadapan dengan JOKOWI secara head to head dalam Pilpres ini. Maka jangan heran jika prabowo & Hashim sangat terpukul. Ibarat kata pribahasa inilah namanya SENJATA MAKAN TUAN 

Lebih parahnya di koalisi merah putih prabowo saat ini bercokol para pengemplang BLBI yg lain termasuk ARB & Fadel Muhammad (bank intan). Maka jangan heran jika prabowo kerap bicara kebocoran karena dia memang tahu betul tentang cara bocor membocorkan. Ditambah lagi partai pengalaman koalisinya maka lengkaplah sudah aktor kebocoran itu mulai dari bocor BLBI, Haji, Sapi, SKRT, DLL

Dengan demikian maka sangat pantas jika prabowo dijuluki PRESIDEN BOCOR HALUS KELILING

Nah saudara..saudara..

Tahun 2014 ini adalah tahun TAK BOLEH KALAH bagi prabowo & hashim untuk menguasai parlemen & pemerintahan untuk membungkam kasus BLBI. Kenapa? karena KPK punya tenggat waktu sampai 2015 untuk menyelesaikan kasus ini sebelum kadaluarsa secara hukum.

Maka jangan heran jika baru – baru ini KPK mengumumkan akan memeriksa megawati untuk menindaklanjuti kasus BLBI.

Dari paparan di atas, jelaslah mengapa FADLI ZON dengan lantang mengatakan TIDAK ADA SKANERIO KALAH karena memang mereka harus menang atau tujuan dibalik layar dari pendirian GERINDRA itu akan gagal yatiu MEMBUNGKAM KASUS BLBI.

Inilah mengapa ada capres yg ngotot harus menang sampai pakai lembaga survey abal-abal. Si capres tersebut bahkan mengakui bahwa dia sebanarnya cuma wayangnya HASHIM sang adik sekaligus sang tukang kemplang dana BLBI itu emoticon-Smilie

Selamat Kejang-Kejang

Tahun 2014:
Capres 01: Prabowo Subianto.
Capres 02: Joko Widodo.
Tahun 2019:
Capres 01: Joko Widodo.
Capres 02: Prabowo Subianto.
Strategi kampanye hitam Prabowo dan timnya, nyaris membuat Prabowo menang pada tahun 2014. Oleh karena itu Prabowo dan timnya memakai strategi yang sama di tahun 2019.
[KLAIM] (PERANG BARATAYUDHA 2014) Pandawa (Jokowi cs) vs Kurawa (Prabowo cs)
5 Meme Kocak Capres dan Cawapres Ini Bikin Ngakak!
Dalang (Hashim): Prabowo (Wayang) Tak Pernah Berniat Nasionalisasi Perusahaan Asing
Dalang (Hashim): Prabowo (Wayang) Tak Pernah Berniat Nasionalisasi Perusahaan Asing
Dalang (Hashim): Prabowo (Wayang) Tak Pernah Berniat Nasionalisasi Perusahaan Asing
Avatar
Thumbnail

.
Belum jadi presiden aja sdh ada yang mangkrak.
😂😂😂

Nurulita, Alami Pemecatan Karena Berbeda Pilihan

WASPADAI UPAYA MENGGAGALKAN PEMILU DARI KUBU FRUSTASI by @teddygusnaidi

Waspada ada penyusup yang merencanakan menggagalkan kekalahannya

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

1. Berkali-kali saya sudah katakan baik di lapangan maupun di media sosial, Pemilih Jokowi itu sudah tetap dan pemilih Prabowo pun sudah tetap, tidak akan berubah, apalagi pemilihan tinggal sebulan lagi. Jokowi tetap ada di 54% ke atas dan Prabowo 32% ke bawah.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

2. Artinya Pemilu sudah selesai dan Jokowi lanjut Periode kedua. Lalu, apakah ada cara lain untuk mengalahkan Jokowi? tentu saja ada. Satu-satunya cara agar Jokowi bisa kalah adalah dengan membuat pendukung Jokowi tidak datang ke TPS dengan cara membuat kerusuhan dan ketakutan.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

3. Pertama, Mulai sebarkan isu bahwa Jokowi dan KPU bekerjasama, itu untuk membuat masyarakat yang kontra Jokowi marah. Jadi untuk menyebarkan ketakutan, dibutuhkan orang-orang marah sebagai alat untuk menakut-nakuti dan membuat rusuh.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

4. Selain isu KPU curang, tentu membuat dan menyebarkan berbagai berita bohong lainnya seolah-olah Jokowi melakukan berbagai tindakan negatif. Sewa oknum ormas dan sewa tim media sosial untuk menyebarkan berita bohong 24 jam sehari. Itu hal yang wajib disiapkan dan dilakukan.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

5. Kedua, Bentrok harus diciptakan sebelum 17 April 2019, sebelum pelaksanaan pemilihan. Suasana dibuat mencekam dan berharap pemerintah membuat status keadaan darurat secara nasional. Hawa ketakutan disebar di media sosial dan oleh para oknum ormas.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

6. Ketiga, Sebarkan isu bahwa TPS akan dikepung kontra Jokowi, mereka akan membawa yel-yel yang menakutkan yang berpotensi terjadi bentrok. Jika KPU melarang, maka masyarakat yang emosional itu akan bergerak untuk membuat tindakan yang bisa menyebabkan bentrok sebelum Pemilihan.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

7. Kalau tidak terjadi bentrok maka disebarkan secara masif bahwa tiap TPS akan dikepung karena Jokowi dan KPU curang, mulai propaganda, menyebarkan foto dan video persiapan orang-orang yang akan menduduki TPS, agar pemilih Jokowi ketakutan.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

8. Pokoknya jika tidak terjadi bentrok, maka yang harus dilakukan adalah menyebarkan propaganda ketakutan secara masif, sehingga bayangan suasana TPS mencekam akan menghantui setiap pendukung Jokowi. Dengan harapan, pendukung Jokowi tidak ke TPS daripada mereka kenapa-kenapa.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

9. Jadi ada 3 hal, Pertama adalah menciptakan pemilih menjadi emosional. Kedua membuat bentrok sebelum pemilihan. Ketiga, menyebarkan ketakutan agar pemilih jokowi tidak ke TPS, dan yang terakhir adalah membuat kerusuhan di tiap TPS yang dimenangkan oleh Jokowi.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

10. Jika semua cara dilakukan tetap tdk membuat pemilih Jokowi takut, maka yg terakhir adalah mempermasalahkan & membuat keributan di TPS. TPS akhirnya bermasalah & minta diulang. Hal ini mereka lakukan di berbagai tempat diseluruh pelosok negeri, agar terlihat banyak kecurangan.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

11. Harus ribut & bentrok di TPS agar supaya pemilihan diulang di tiap TPS yg dimenangkan Jokowi. Tujuannya tentu bukan untuk memilih ulang tapi untuk membuat gelombang kerusuhan dimana2 lalu mendesak untuk membatalkan Pemilu. Ini langkah terakhir agar Jokowi tidak jadi Presiden.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

12. Kalau Pemilu batal, tidak diatur di UU ada Pemilu ulang, maka negara chaos. Ini yg memang diinginkan oleh kelompok radikal. Mereka ingin menumbangkan pemerintah untuk mengganti ideologi Pancasila. Dan chaos adalah tujuan kelompok radikal timur tengah yang ada di Indonesia.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

13. Kalau sampai strategi menakut-nakuti di TPS dijalankan, Jangan takut, karena pengamanan dari pihak kepolisian di TPS sangat ketat, sehingga tidak bisa ada pihak lain yang bisa mencoba untuk mengintimidasi pemilih Jokowi. Itu tindak pidana yang diatur di dalam UU Pemilu.

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

14. Pemilih Jokowi jangan sampai takut jika ada yang menyebarkan ketakutan seperti yang saya jelaskan. Bangsa ini terlalu mahal untuk diserahkan kepada pihak yang tunduk pada asing dan takut pada kelompok anti Pancasila. Harus kita lawan! Terima kasih
profile-picture

Kaskus GeekPosts: 11,319

alkisah

kampret A : bikin berita waspada orang asing disekitar TPS ! laporkan klo ada orang g bisa bahasa indonesia disekitar TPS !kampret B : bikin hastag INAsos2an, yang implikasinya mengundang pemantau/observer asing masuk ke TPS

kampret A salah faham, akhirnya semua pemantau asing di TPS akhirnya diusir, terus ribut2 sama kampret B

dan jokowi yang menang emoticon-Big Grin

Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5c98236682d49560ed47357a/puluhan-grup-prabowo-tumbang-dihapus-facebook-karena-ketololan-pasang-tagar/2/?order=asc
Terima kasih karena sudah mengunjungi, membaca artikel, atau menonton video di sangat aneh.

Jika anda menganggap blog ini bagus maka mohon bantuannya untuk menyebarkan informasi dan hiburan dari blog ini kepada keluarga dan teman-teman anda.

Kami juga mengharapkan ide, saran, dan kritik anda terhadap sangat aneh, jangan ragu-ragu untuk menuliskannya di kolom komentar. He…7x

Sekali lagi, terima kasih.

Admin sangat aneh.