Berita Aneh Hari Ini: Puluhan Makanan Aneh Ini Bikin Nafsu Makan Lu Hilang

Ditulis oleh Richard Nata

Sangat aneh adalah tempat anda mencari berita aneh, kejadian anehberita aneh hari ini, berita yang sangat aneh, aneh tapi nyataberita unik, berita keren, lifestyle unik, fakta aneh, dan lain sebagainya.

Sangat aneh juga merupakan tempat anda mencari berita aneh, berita unik dan aneh tapi nyata dari selebriti, film aneh, video aneh, musik aneh, iklan aneh, foto aneh, gambar aneh, meme aneh, penampakan aneh, hewan aneh, penyakit aneh, makanan aneh, dan lain sebagainya.

Sangat aneh anti dalam membuat dan menyebarkan berita hoax. Oleh karena itu sangat aneh akan melawan pembuat dan penyebar berita hoax. He…7x

Sangataneh.com terdiri atas aneh tapi nyataberita aneh hari iniberita hoaxberita kontroversiberita unikberita viralgame onlinekejadian anehlucumisterirahasia Tuhansangat anehsentuhan hatiseram, dan wow keren.

Sangataneh.com – Semua orang harus makan biar bisa bertahan hidup. Betul? Yah pasti betul lah. Ha…7x

Kalau sudah laper, maka kita akan mencari makan lalu makan, biar rasa laper kita hilang.

Saat sudah kelaparan, makanan apapun akan anda makan. Tapi puluhan makanan di artikel ini bisa membuat nafsu makan anda hilang. Anda akan menahan lapar, dari pada memakannya.

Ga percaya?

Langsung aja baca sampai habis, buat memastikan kebenarannya.

5 Foto Makanan Tahanan di Penjara, Bikin Simpati dan Hilang Selera

Tahanan Ini Bagikan Foto Makanan Penjara, Katanya: "Mendingan kelaperan, deh!"

sumber: elitereaders.com

Liputan6.com, Jakarta – Pernahkah terbayangkan oleh Anda bagaimana bentuk dari makanan tahanan yang berada di penjara? Apakah sama dengan makanan yang kita makan sama dengan mereka? Nah, seorang tahanan yang ditahan di Rutan Risley di Inggris ini akan menjawab rasa penasaranmu.

Tahanan yang tidak diketahui identitasnya ini mengirim foto-foto makanan yang didapatkannya selama dipenjara dan mengirimnya ke Perusahaan Koran di Inggris, Manchester Evening News. Dalam foto-foto kirimannya tersebut, terlihat makanan-makanan ini disajikan secara tidak terlihat enak di sebuah piring plastik berwarna kuning.

Tahanan ini juga menyebutkan bahwa makanan-makanan ini lebih buruk dibandingkan makanan yang disajikan untuk hewan peliharaan. Berikut beberapa potret makanan penjara yang disajikan untuk para tahanan:

2 dari 7 halaman


1. Bakso Daging dengan saus dan Kentang Goreng

3 dari 7 halaman

2. Fish and Chips dan saus seadanya

4 dari 7 halaman

3. Pizza, kentang dan kacang polong panggang

4. Omelet telur

6 dari 7 halaman

5. Kentang dan sosis chilidog

Biaya yang dialokasikan sebesar 19 ribu rupiah per tahanan

Ketika pesan ini diteruskan kepada Menteri Keadilan Inggris, juru bicara mereka kemudian menjelaskan bahwa makanan yang disajikan untuk para tahanan penjara ini telah disesuaikan dengan pedoman nutrisi yang cukup. Dijelaskan juga bahwa biaya sebesar $1.31 dialokasikan untuk memberikan makanan kepada setiap tahanan per hari.

Sepertinya aksi tahanan satu ini mendapatkan banyak simpati dari publik mengenai hal yang ia alami dipejara ini. Namun yang lebih buruk, ialah ia harus menjalani hukuman di penjara lebih lama lagi karena ketahuan telah menyelundupkan ponsel ke dalam penjara. Yang berarti, ia harus menikmati lebih lama lagi makanan di penjara daripada waktu yang seharusnya. Kasihan juga, ya.

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

Sumber: https://www.liputan6.com/citizen6/read/3932005/5-foto-makanan-tahanan-di-penjara-bikin-simpati-dan-hilang-selera

Dari Kecoa Hingga Putung Rokok, Ternyata Ini Isian Antimainstream Gorengan Bala-Bala yang Sukses Bikin Syok

Hmmm.. Terlalu beragam sampe mau makan pun tidak tega

@juriglagu

Macam-macam isian bala-bala pic.twitter.com/xZiQGWFlpq
  Expand pic
  Expand pic
  Expand pic

Karena Sangat Aneh, Warga Kapuas Ini Tak Berani Memakan Cempedak Ditumbuni Pisang Ini

Karena Sangat Aneh, Warga Kapuas Ini Tak Berani Memakan Cempedak Ditumbuni Pisang Ini

Dua buah aneh seperti cempedak ditumbuhi pisang.BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS – Dua buah aneh dengan penampakan seperti cempedak ditumbuhi pisang, masih ada di tempat orang yang mendapatkannya.

Informasi didapat, Jumat (25/1/2019), buah masih disimpan oleh Dani Rizal (36) dan tidak diapa-apakan.

“Buahnya saya simpan saja, tidak berani juga memakannya,” kata penjual es keliling tersebut.

Dua buah aneh yang didapat Dani Rizal warga Jalan DI Panjaitan Kualakapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah tersebut viral di media sosial karena bentuknya unik dan aneh, seperti cempedak ditumbuhi pisang.

Warga berfoto dengan buah aneh yang viral di Kualakapuas.
Warga berfoto dengan buah aneh yang viral di Kualakapuas. (banjarmasinpost.co.id/m fadli setia rahman)

Buah aneh tersebut diberi oleh seseorang yang tak dikenalnya saat berjualan es keliling di sebuah desa jauh dari kota.

Hingga beberapa hari terakhir ini buah aneh yang disimpan Dani, menjadi perbincangan warga Kualakapuas karena viral di media sosial. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/25/karena-sangat-aneh-warga-kapuas-ini-tak-berani-memakan-cempedak-ditumbuni-pisang-ini.

Berani Cicipi Makanan di Restoran Aneh Ini? Siapkan Mental Anda!

Menikmati waktu santai bersama teman atau keluarga dekat di sebuah kafe atau restoran adalah agenda yang sudah menjadi gaya hidup. Konsep restoran dan kafe pun dibuat semenarik mungkin untuk bisa menarik pengunjung. Kadang konsep yang ditawarkan pun cenderung aneh dan nyleneh. Konsep unik pun dianggap bisa menarik para calon pengunjung.

Berikut ini adalah konsep restoran paling aneh yang bisa membuat Anda merasa gagal paham dan siapkan mental bila ingin mencicipi makananannya.

1. Restoran Kanibal

konsep restoran

Foto dari sini

Jika Anda mendengar kata kanibal, mungkin Anda akan terbayang akan diisugukan berbagai makanan dengan bahan-bahan dari organ tubuh manusia, sekilas tampilannya memang beberapa organ tubuh manusia, namun sebenarnya bukan. Di Jepang, restoran yang berkonsep seperti ini sangatlah banyak, mereka menyajikan hidangan dalam bentuk manusia utuh dan pelayan akan membantu pembeli untuk menikmati hidangan tersebut.

Saat memotong bagian hidangan yang berbentuk manusia ini, Anda jangan kaget karena bagian tubuh yang di potong akan mengeluarkan cairan mitir darah. Anda tertarik untuk menyantap hidangan seperti ini?

2. Restoran Kondom

konsep restoran

Foto dari sini

Mendengar kondom sebagai konsep sebuah restoran mungkin sedikit membuat Anda berpikir keras apa saja makanan yang disajikan oleh pemilik restoran dan bagaimana pelayanan serta bagaimana dekorasi restoran tersebut. Sekilas, dekorasi restoran yang berdiri di pusat kota Thailand ini memang unik, hiasan lampunya sangat cantik. Ditambah lagi, penampilan para pelayan pengantar makanan yang sangat aneh.

konsep restoran

Foto dari sini

Para pelayan mengenakan topi berbentuk kondom. Pemilik restoran ini memang sengaja menggunakan konsep aneh ini karena ingin memberikan kampanye seks yang sehat. Sangat aneh namun sangat positif.

3. Restoran Rumah Sakit

konsep restoran

Foto dari sini

Mengambil konsep Rumah Sakit, restoran yang berada di Jakarta ini mengadaptasi segala suasana yang ada di rumah sakit. Mulai dari desain interior, hingga cara penyajian hidangan pun benar-benar tak terlepas dari rumah sakit. Menu rekomendasi dari resto ini adalah Pizza, Ramen dan menu lainnya yang tidak kalah enak.

4. Restoran Toilet

konsep restoran

Foto dari sini

Restoran dengan konsep aneh yang paling membuat saya gagal paham adalah restoran yang berkonsep toilet. Konsep restoran toilet ini merupakan milik T-Bowl resto yang berada di Malaysia. Konsep restoran toilet ini juga sebenarnya juga ada di Thailand.

Aneka menu masakan dibuat sedemikian rupa hingga sangat menyerupai, maaf,  poop manusia. Lihat saja foto di atas. Mirip sekali bukan? Sudah begitu, makanan yang bentuknya mirip poop manusia ini pun tersaji di atas toilet pula! Tertarik? Restoran toilet ini bisa Anda temui di Sungei Wang Plaza (Kuala Lumpur).

Sumber: https://phinemo.com/konsep-restoran-unik/

Aneh tapi Nyata | Gillaa Perempuaan Ini setiap hari memakan karet Ban untuk Cemilan

Emapos – Seorang perempuan asal Atlanta, Amerika Serikat (AS), memiliki kebiasaan yang aneh. Perempuan bernama Allison ini kecanduan memakan serpihan karet ban.
Kebiasaan anehnya ini difilmkan di acara televisi di Amerika Serikat (AS). Perempuan berusia 19 tahun ini menceritakan kebiasaan anehnya di acara reality show TLC yang tayang di AS. Dalam acara itu Allison menunjukkan kebiasaannya memakan serpihan ban.Menurut Allison, ia senang memakan karet ban karena dapat dijadikan pengganti permen. Gadis berbadan subur ini memakan karet ban itu setiap hari.Allison mengakui camilan aneh ini memiliki rasa “kimia” yang sangat kuat. Namun, hal itu tidak menyurutkan kebiasaannya itu”Rasanya seperti dendeng sapi. Anda seperti berlatih melenturkan rahang Anda,” kata Allison, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (8/3/2013).Alllison sangat beruntung karena tunangannya, Sammy bekerja di pabrik ban, sehingga ia bisa menikmati kebiasaan uniknya itu setiap saat. Sammy mengatakan bahwa dirinya merasa takut, karena kebiasaan Allison dapat mengganggu kesehatan tunangannya itu.”Saya takut hal ini akan membunuhnya. Ada banyak bahan kimia yang masuk ke dalam perutnya,” ungkapnyaDalam acara reality show ini menunjukkan bahwa Allison akhirnya mengunjungi dokter dan mendapatkan penjelasan akan bahayanya mengkonsumsi bahan-bahan kimia yang dapat menyebabkan kanker.
teen addicted in eating rubber tires
Ditulis oleh Ema AstridSenin, 06 Mei 2013 – Rating: 4.5.

Sate Aneh Tapi Nyata yang Ada di Indonesia

Pamor sate mungkin sudah nggak perlu dipertanyakan lagi di kalangan penikmat kuliner. Makanan yang biasanya diolah dari daging sapi atau ayam dan ditusuk ke batang kayu dan dimasak dengan cara dibakar ini ternyata banyak variannya di Indonesia. Dan menariknya, aneka sate lain terdengar aneh tapi benar-benar nyata dijual di beberapa tempat. Apa saja ya?

Sate Kuda

5 Sate Aneh Tapi Nyata yang Ada di Indonesia 2
Photo Source:  Fat For Free
Walau agak aneh, sate kuda ini lumayan mudah lho ditemukan di daerah Yogyakarta. Daging kuda sebenarnya mirip dengan daging kerbau, namun lebih merah dan lebih bebas lemak sehingga tentu saja lebih sehat. Nah, biasanya daging kuda diambil dari kuda-kuda Sumbawa, dan dipercaya bisa mengobati asma, hingga penyakit rematik.

Sate Bekicot

5 Sate Aneh Tapi Nyata yang Ada di Indonesia 3
Photo Source:  mampir corp
Kalau tadi di Yogyakarta mudah ditemukan sate kuda, di Kediri kamu bisa mencicipi kuliner khas mereka yaitu sate bekicot. Bekicot yang sudah direbus dipisahkan dari cangkangnya dan disate dengan menggunakan bumbu yang bikin rasanya jadi gurih. Mau mencobanya nggak?

Sate Kelinci

5 Sate Aneh Tapi Nyata yang Ada di Indonesia 4
Photo Source:  mata merah marco
Kelinci memang imut, namun ternyata juga enak jika dijadikan sate, lho. Biasanya daerah Puncak, Jawa Barat banyak yang menjual sate kelinci ini. Rasa dari sate kelinci pun mirip dengan sate ayam namun dengan tekstur yang lebih lembut.

Sate Susu

5 Sate Aneh Tapi Nyata yang Ada di Indonesia 5
Photo Source:  good news from indonesia
Sate susu di sini bukanlah susu sapi ya, melainkan sate yang terbuat dari puting sapi sehingga diberi nama sate susu. Nah, sate susu ini bisa kamu temui di Bali di saat bulan Ramadhan saja, lho. Unik ya!

Sate Ulat Bulu

5 Sate Aneh Tapi Nyata yang Ada di Indonesia 6
Photo Source:  super adventure
Mungkin kamu akan geli begitu mendengar kalau ada yang mengkonsumsi sate ulat bulu. Namun, di Purworejo, sate ulat bulu ini sering dikonsumsi karena dipercaya bisa menyembuhkan sakit gigi. Tapi, ulat bulu yang dijadikan sate ini hanya yang berasal dari famili Lyman Tridae yang berasal dari pohon turi saja, sehingga nggak bisa sembarangan. Tertarik untuk mencoba sate ulat bulu ini, nggak?

Aneh tapi Nyata, Cowok Ini Mabuk bila Makan Karbohidrat

Kisah pria asal Inggris, Nick Hess, ini memang unik. Dia berbeda dengan orang pada umumnya, karena bisa mabuk hanya karena memakan makanan yang mengandung karbohidrat.

Kabar24.com, JAKARTA— Kisah pria asal Inggris, Nick Hess, ini memang unik. Dia berbeda dengan orang pada umumnya, karena bisa mabuk hanya karena memakan makanan yang mengandung karbohidrat.

Kisah unik yang dilansir Mirror.co.uk, Sabtu (7/3/2015), memaparkan Nick Hess menderita Auto-brewery syndrome. Kondisi tersebut membuat perutnya menghasilkan banyak ragi yang dapat mengubah karbohidrat menjadi alkohol. Akibtanya, hanya dengan makan kentang yang merupakan makanan favoritnya, Nick Hess bisa teler.

Nick Hess mengaku selalu kesakitan setelah selesai makan. Dia tidak pernah tahu apa penyebabnya.

“Itu aneh, aku makan sedikit karbohidrat dan tiba-tiba aku teler. Setiap hari selama satu tahun saya akan bangun dan muntah,” ujarnya.

Kisah unik Nick Hess itu membuat istri dan sejumlah temannya curiga. Sang istri, Karen Daw, bahkan mencurigai Nick Hess memiliki simpanan dan sering mabuk-mabukan.

Karen juga kerap mengendus bau alkohol dari Nick Hess setelah mereka makan.

“Aku mencari di seluruh sudut rumah untuk mencari sumber bau alkohol, namun tidak menemukan barang itu. Itu membuat saya semakin bertekad untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan dia,” kata Karen.

Setelah Nick Hess memeriksakan diri kedokter, barulah diketahui bahwa lelaki itu mengidap Auto-brewey syndrome. Kadar alkohol dalam darah Nick Hess bisa meningkat menjadi 120 miligram per 100 mililiter darah, hanya karena mengonsumsi karbohidrat.

Sekarang dia telah diberikan obat anti-jamur dan menjalani diet rendah karbohidrat demi meredam kondisi unik yang membuatnya mencatatkan kisah unik ini.

Sumber: https://kabar24.bisnis.com/read/20150310/20/410330/aneh-tapi-nyata-cowok-ini-mabuk-bila-makan-karbohidrat

Kejadian Aneh Tentang Makanan di Pesawat Ini Pasti Membuat Kalian Heran!

Kejadian Aneh Tentang Makanan di Pesawat Ini Pasti Membuat Kalian Heran!

Travel Blog Reservasi – Bercerita tentang makanan memang tidak ada habisnya. Tapi apa sih yang membuat kita tergiur akan sebuah makanan? Yah, pada umumnya bau makanan memang sangat dominan dalam menguatkan citarasa dan pastinya untuk menarik hidung para penikmatnya, tetapi tetap rasa lah yang membuat pengalaman makan tak terlupakan.

Semua ketertarikan akan makanan memang berawal dari bau atau aroma, karena secara alami bau atau aroma lah yang menjadi daya tarik suatu makanan. Setelah itu baru penmpilannya, yaitu seperti apa makanan tersebut disajikan, jadi bukan kebetulan jika Koki dianggap seperti artis.

Terakhir baru rasa dan teksturnya. Namun sering kali kita melupakan beberapa hal yang ternyata akan mempengaruhi rasa makanan. Jika kita perhatikan, seringkali kita mendengar keluhan seseorang tentang suara bising di restoran atau musik yang tidak enak di dengar saat makan. Lalu bagaimana jika kamu makan di rumah? Musik seperti apa yang kamu pilih?

Contoh paling mudah yang bisa menjelaskan teori ini adalah pesawat. foodpanda, aplikasi pemesanan makanan, begitu penasaran untuk mengungkap misteri ini. Banyak orang mengeluh betapa mereka tidak menyukai memakan makanan di pesawat, tapi faktanya mereka diam-diam menunggu saat ketika troli makanan tiba di barisannya dan pada akhirnyapun mereka menghabiskan makanan tersebut (atau setidaknya hampir menghabiskannya).

Lalu, apa yang sebenarnya membuat kita tidak menyukai makanan di pesawat? Bau ketika makanan itu di panaskan? Roti bulat yang hangat, tetapi ketika berubah menjadi dingin, kamu bisa menggunakannya untuk bermain bola tenis? Daging aneh yang disajikan dengan saus yang terlihat seperti rekayasa? Yah, sesungguhnya itu semua punya peranan masing-masing, tetapi itu hanya alasan aneh.

Ini bukan berarti makanan di pesawat tidak enak, tetapi rasanya menjadi berbeda. Faktanya adalah ketika kamu berada di atas awan dengan ketinggan 30.000 kaki, selera normalmu tertinggal di permukaan. Indra penciuman dan indra pengecap merupakan hal pertama yang hilang begitu saja ketika kamu berada dalam ketinggian 30.000 kaki, seperti rasa asin dan manis yang hilang ketika kamu berada di dalam sebuah ruangan bertekanan, ini akibat berkurangnya kelembaban, tekanan udara yang rendah dan terakhir yang tidak kalah penting adalah adanya suara bising.

Sudah banyak yang melakukan percobaan mengenai rasa dan yang paling mengejutkan adalah bahwa suara bising kabin sebesar 85dB sama sekali tidak mempengaruhi indra pengecap seperti, pahit, asin, asam, manis dan gurih. Hasil yang paling mencolok, rasa asin dan manis berkurang, ketika rasa gurih meningkat di bawah kondisi suara bising kabin. Dari hasil percobaan ini, disarankan untuk menggunakan bahan atau makanan dengan kandungan gurih yang tinggi ( seperti kedelai atau saus ikan, keju, daging, tomat) yang dapat membuat makanan terasa lebih nikmat di dalam kondisi kabin pesawat.

Sadarkah kamu berapa banyak orang memesan jus tomat di dalam pesawat? Itu karena tomat memiliki kandungan gurih yang tinggi. Bahkan media melaporkan bahwa “German Airline Lufthansa melayani penumpangnya dengan jus tomat”. Ini karena jus tomat memiliki rasa gurih yang kuat, diatas ketinggian 30.000 kaki.

Jadi lebih baik memilih rasa makanan yang memiliki kandungan gurih tinggi: pilihlah tomat, daging sapi, daging ayam, keju, wortel dan keju. Atau mungkin cara lain untuk menghindari rasa tidak enak pada makanan di pesawat, yaitu menggunakan penutup telinga.

Sumber: https://blog.reservasi.com/kejadian-aneh-tentang-makanan-di-pesawat-ini-pasti-membuat-kalian-terheran-heran/

10 Makanan ‘Aneh’ Tapi Dianggap Bermanfaat dan Cuma Ada di Asia

user profile  188w | Trending

Makanan adalah kebutuhan utama manusia. Beragam makanan nikmat yang dapat kita santap sudah tak terhitung lagi jumlahnya.

Tapi ada loh makanan unik dan aneh, yang rasanya “eksotis”, dan hanya bisa ditemukan di Asia. Walau kelihatannya nggak mungkin bisa dimakan, tapi ternyata banyak sekali peminatnya. Apa saja? Nih!

1. Sarang Burung

Tentunya bukan sarang burung biasa, makanan ini terbuat dari sarang burung walet. Biasanya burung walet membuat sarangnya dengan menggunakan air liurnya sendiri. Makanan ini sangat terkenal di China sejak jaman dahulu kala, dan merupakan makanan para kaisar dan keluarga istana. Karena itulah harganya sangat mahal. Satu mangkok kecil sup sarang burung bisa sampai berharga $100!

Sarang Burung
Sarang Burung [ImageSource]

Konon katanya sarang burung ini mempunyai khasiat yang boombastis, seperti pencegah penuaan, mengobati berbagai macam penyakit, dan sebagai penambah gairah seksual.

Di Korea, ulat sutra biasanya dikonsumsi sebagai jajanan ringan. Proses pengolahannya cukup dikukus atau direbus, lalu kemudian ada bumbu-bumbu tersendiri yang membuat rasanya jadi lebih nikmat.

Beondegi (Ulat Sutra)
Beondegi (Ulat Sutra) [ImageSource]

Harganya sekitar 500 sampai 2000 Won untuk satu mangkok. Makanan ini biasanya dijual oleh penjual jajanan di pinggir jalan, restoran, atau juga di tempat jualan minuman. Makanan ini juga dijual kalengan di supermarket serta toko-toko kecil. Kamu mau mencobanya?

3. Kopi Luwak

Luwak adalah sejenis musang yang suka memakan biji-biji kopi. Bebijian ini kemudian mengendap di dalam perutnya dan difermentasi secara alami dalam tubuh luwak.

Kopi Luwak
Kopi Luwak [ImageSource]

Saat luwaknya buang air, biji kopi ini rupanya masih utuh dan tidak hancur. Nah, biji kopi ini kemudian diolah menjadi minuman yang dikenal dengan kopi Luwak, salah satu kopi yang harganya termahal di dunia.

4. Balut (Telur bebek yang hampir menetas)

Makanan ini sangat terkenal di Filipina. Berupa telur bebek yang hampir menetas. Biasanya disajikan bersama bir. Cara pengolahannya adalah direbus dan dimakan saat berada di cangkangnya.

Balut (Telor bebek yang hampir menetas)
Balut (Telor bebek yang hampir menetas) [ImageSource]

Makanan ini adalah makanan yang cukup terkenal di beberapa negara Asia Tenggara lain seperti Laos dan Vietnam yang disajikan di pinggir jalan. Balut diambil dari bahasa Tagalog yang artinya sama dengan bahasa Melayu juga: bungkus/balut.Baca Juga : 9 Fakta di Balik Makanan Pedas yang Selalu Bikin Lidahmu ‘On Fire’

5. Sannakji Hoe (gurita hidup)

Hoe berarti makanan mentah dalam bahasa Korea, dan Nakji berarti gurita kecil. Sannakji Hoe memang beneran gurita hidup yang dipotong-potong dan disajikan saat masih hidup. Disajikan dengan beberapa tambahan bumbu ringan seperti garam, dll.

Karena masih hidup, kadang tentakel gurita masih bekerja dan menempel di mulut dan tenggorokan. Hal ini bisa berbahaya karena bisa menyebabkan tersedak. Kamu harus benar-benar berhati-hati kalau ingin mencoba menu makanan ini.

6. Mebachi (Mata Ikan Tuna)

Emang mata ikan tuna enak? Katanya sih begitu. Orang jepang banyak yang suka, dan makanan ini hanya cocok buat mereka yang berlidah petualang. Kalo kamu gampang jijik dan mual, makanan ini gak boleh dicoba.

Mebachi (Mata Ikan Tuna)
Mebachi (Mata Ikan Tuna) [ImageSource]

Menurut laporan mereka yang udah pernah nyoba, Mebachi ini berlemak, dan rasanya “kaya”. Entah apa maksudnya. Mebachi ini bisa disajikan dalam bentuk yang bermacam-macam seperti sashimi, saus kecap, panggang, dll.

7. Tarantula

Di Kamboja, makanan ini termasuk ngetop. Ada sebuah kota bernama Skun di negara itu yang terkenal dengan Tarantula gorengnya.

Tarantula
Tarantula [ImageSource]

Katanya rasa tarantula goreng ini gak begitu kuat, malah mirip gabungan ayam dan ikan. Gak takut racun ya? Melihatnya saja sudah ngeri, tapi apakah kamu mau mencoba makanan unik ini?

8. Kelamin Kambing

Ya. Kelamin Kambing. Di China penyajiannya bisa bermacam-macam. Tapi kata mereka yang sudah pernah mencoba, rasa penis kambing agak tawar dan biasa-biasa saja.

Kelamin Kambing
Kelamin Kambing [ImageSource]

Sedangkan testisnya yang di Indonesia disebut “Torpedo” rasanya lebih nikmat dan berkhasiat. Torpedo ini katanya meningkatkan gairah lelaki, dan untuk wanita bagus untuk kecantikan kulit. Ada beberapa warung terpedo tradisional loh di Indonesia.

9. Arak Ular

Arak ini lumayan populer di Vietnam. Rasa dan baunya seperti daging busuk. Pembuatannya dengan cara merendam bangkai ular ke dalam setoples arak.

Arak Ular
Arak Ular [ImageSource]

Awalnya arak ini dikenal di China sejak jaman dahulu kala. Arak Ular ini dipercaya sebagai obat kesehatan yang sangat baik, dan juga merupakan obat kebotakan.

10. Otak Monyet

Gambar berikut diambil dari film Indiana Jones. Kami tidak berani menunjukkan gambar sebenarnya karena terlalu sadis. Otak Monyet ternyata dikonsumsi di beberapa negara seperti Afrika, dan Amerika Selatan.

Ilustrasi otak monyet [Image Source]
Ilustrasi monyet [Image Source]

Tetapi makanan ini lebih populer di China dan beberapa negara di Asia Tenggara. Menurut rumor, otak monyet ini dikonsumsi saat sang hewan masih hidup. Masya Allah!

Alhamdulillah, muslim diperintahkan untuk memakan makanan yang halal, penyajian halal, penyembelihan yang berakhlak, serta memperlakukan hewan dengan sebaik-baiknya,

Baca Juga : 5 Hal Menjijikkan Ini Ternyata Diizinkan Ada di Makanan

“Sesungguhnya Allah mewajibkan berbuat ihsan (baik) dalam segala hal. Jika kalian membunuh maka bunuhlah dengan ihsan, jika kalian menyembelih, sembelihlah dengan ihsan. Hendaknya kalian mempertajam pisaunya dan menyenangkan sembelihannya.” (HR. Muslim).

Sumber: https://www.boombastis.com/makanan-aneh-asia/30466

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

Enak bagi sebagian orang,  namun menjijikkan bagi yang lain

Apa kesamaan udang mabuk, mata tuna dan larva semut? Semua makanan tersebut dianggap terlezat di daerah asalnya. Namun bagi kebanyakan orang, makanan itu dianggap aneh bahkan sangat menjijikkan.

Buat kamu yang penasaran dan ingin mengetahui kebiasaan orang-orang di belahan dunia mengonsumsi makanan tak lazim, berikut daftar 10 makanan teraneh di dunia.

1. Balut (Embrio Bebek)

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesiatripzilla.com

Balut terbuat dari embrio bebek yang telah dibuahi dan direbus hidup-hidup. Makanan ini sendiri banyak dikonsumsi masyarakat di Asia Tenggara. Kata balut berasal dari bahasa Filipina yang artinya “bungkus.”

2. Ikizikuri

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesiasaga-travelsupport.com

Cara makan hidangan ini dianggap brutal. Di sejumlah negara termasuk Australia dan Jerman Ikizikuri sudah dilarang.

Pertama-tama, pelanggan akan mengambil ikan yang akan disantap dari akuarium. Kemudian koki akan menyayat dagingnya di depan mata pelanggan langsung, tanpa membunuh hewan itu terlebih dulu.

Lalu dihidangkan di atas piring dengan potongan daging di atasnya sebagai hiasan dan jantungnya masih berdetak.

3. Tarantula Goreng (A-ping)

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesiacambohow.blogspot.com

Dianggap sebagai makanan lezat di Kamboja, terbuat dari tarantula. Makanan ini pertama kali populer saat kelaparan melanda rakyat yang dipimpin rezim Khmer Merah. Setelah Pol Pot digulingkan, menu tarantula goreng terus eksis dan rakyat Kamboja menyantapnya tak ubah seperti makan permen.

4. Mata Ikan Tuna

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesiavice.com

Makanan ini tergolong cukup murah, banyak dijumpai di toko-toko kelontong Jepang. Rasanya seperti cumi-cumi dan harus direbus sebelum disantap.

5. Mopane

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia
Umumnya ditemukan pada pohon mopane, ulat ini merupakan sumber protein penting bagi jutaan orang di Afrika. Biasanya ulat mopane diolah kering dan dikonsumsi sebagai camilan renyah.

6. Casu Marzu

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesiaorangesmile.com

Berasal dari Sardinia, hidangan ini terbuat dari keju susu domba yang berisi larva serangga hidup. Meskipun panjang larva hanya sekitar 8 mm, namun saat terganggu tentu saja penampilannya sangat mengganggu mata. Bon Apetit!

7. Kopi Luwak

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesiaalibaba.com

Salah satu varietas kopi termahal di dunia, harganya mencapai 150 dolar Amerika per pon. Kopi luwak terbuat dari biji kopi yang diambil dari sisa kotoran luwak, mamalia kecil asli Asia Tenggara.

8. Udang Mabuk

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesiamweats.com

Hidangan ini sangat populer di sejumlah wilayah di Cina. Udang dimakan hidup-hidup setelah sebelumnya direndam dalam minuman beralkohol tinggi.

9. Hakarl

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesiaedition.cnn.com

Makanan khas dari Islandia, terbuat dari daging hiu yang difermentasikan. Hakarl dianggap sebagai salah satu makanan dengan aroma paling busuk di dunia. Chef terkenal, Anthony Bourdain menggambarkannya sebagai satu-satunya makanan paling busuk, paling menjijikkan dan mengerikan yang pernah ia makan.

10. Escamole

10 Makanan Paling Aneh di Dunia, Salah Satunya dari Indonesiacannundrum.blogspot.com

Terbuat dari larva semut yang dipanen dari akar tanaman agave. Di Meksiko makanan ini dianggap sangat lezat. Bahkan disebut-sebut sebagai “kaviar serangga.” Hmm, rasanya seperti apa ya? Katanya sih gurih seperti mentega, tapi sedikit pedas.

Setelah melihat makanan di atas, kamu penasaran untuk mencobanya atau malah merasa jijik?

Sumber: https://www.idntimes.com/food/dining-guide/cossete/10-makanan-paling-aneh-di-dunia-c1c2/full

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan?

Yang gak kuat, angkat tangan ya

Kita pasti pernah makan hidangan yang aneh dan terkadang terkesan menjijikkan. Tidak hanya dari cara penyajiannya, tetapi dari bahan-bahan yang digunakan. Gak percaya? Berikut makanan aneh yang gak pernah kamu sangka ada di dunia.

1. Balut – Filipina

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? hostelworld.com

Sebuah embrio bebek yang direbus secara hidup-hidup dalam cangkangnya. Meski ini merupakan hidangan yang khas Filipina, penampilannya sangat tidak menggugah selera untuk dikonsumsi.

2. Surstömming (ikan basi) – Swedia

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? munchies.vice.com

Ikan haring dari Laut Baltik yang difermentasi dengan garam supaya tidak basi. Cara penyajiannya ditempatkan dalam kaleng, karena ketika dibuka akan mengeluarkan aroma yang tajam. Kamu harus mengonsumsinya di ruangan terbuka.

3. Mata Tuna – Jepang

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan?

Meskipun terlihat menjijikkan, ternyata ini memiliki rasa yang hampir sama seperti gurita atau cumi-cumi. Tidak hanya daging tuna yang bisa diambil, tapi matanya juga bisa dikonsumsi lho.

4. 1000 Tahun Telur – Tiongkok

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? history.com

Setelah disimpan dalam campuran malam, abu, dan kapur mentah selama beberapa bula. Sehingga, telur yang ada di dalamnya mulai berubah warna juga. Kuning telurnya berubah menjadi hijau gelap atau hitam, dan putih telurnya menjadi cokelat gelap dan seperti jelly.

5. Casu Marzu (Keju Basi) – Italia

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? hostelworld.com

Keju ‘basi’ ini merupakan makanan tradisional yang berupa balok keju domba berisi larva serangga yang masih hidup. Ternyata serangga tersebut berguna untuk memberikan rasa dalam kejunya, tetapi begitu melihat serangga yang menggeliat dan bergerak pasti akan menurunkan selera makanmu.

6. Tarantula Goreng – Kamboja

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? hostelworld.com

Di Kambodia, tarantula goreng merupakan snack yang biasa dikonsumsi masyarakat lokal. Cara masaknya dengan mencabut dulu bulu-bulu kakinya. Kemudian direndam dalam MSG, gula, dan garam semalaman. Lalu, digoreng dalam bumbu bawang putih.

7. Snake Wine (Ular Anggur) – Tiongkok

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? magnusmundi.com

Seperti namanya, minuman ini dibuat dari sekumpulan ular dan semacam sake yang direndam selama beberapa bulan. Beberapa ular tersebut berbisa,, namun ethanol yang terdapat di dalamnya sangat aman untuk dikonsumsi dan dipercayai bagus untuk kesehatan.

8. Blood Sausage (Sosis Darah) – Afrika, Asia, Amerika, Eropa

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? hostelworld.com

Meski bisa ditemui di mana-mana, banyak orang berpikiran bahwa ini makanan yang menjijikkan. Terbuat dari darah yang dibekukan, kemudian diberi bumbu-bumbu natural. Selanjutnya, akan dimasukkan ke dalam kulit sosis. Siap disajikan dan dimasak dalam bentuk apapun.

9. Haggis – Skotlandia

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? menshealth.de

Jantung, hati, dan paru-paru domba ditumbuk dan dicampur dengan bawang putih, oatmeal, lemak. Kemudian diberi bumbu-bumbu dan garam. Proses memasaknya dilakukan dalam perut binatang. Tentunya bakal menggugah selera makanmu bukan?

10. Sannakji (gurita hidup) – Korea Selatan

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? bizarrefood.com

Merupakan makanan yang aneh sekaligus mematikan dari Korea Selatan. Gurita yang masih hidup dipotong-potong sungutnya, lalu dimakan mentah-mentah menggunakan kecap asin saja. Perlu diingat sungut gurita bisa menempel di tenggorokan karena masih hidup.

11. Jing Leed (Belalang) – Thailand

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? hostelworld.com

Snack khas penduduk Thailand ini adalah belalang yang sudah dibumbui dengan garam, lada dan cabai yang digoreng dengan wajan yang besar. Terasa seperti memakan popcorn. Bedanya, ketika digigit akan ada cairan yang muncrat dari dalamnya.

12. Escamol – Meksiko

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? bugsfeed.com

DIkenal sebagai ‘caviar serangga’, hidangan ini dibuat dari sekumpulan larva dan kepompong semut yang diambil dari tanaman. Dianggap sebagai sebuah hidangan khas. Rasanya seperti perpaduan keju, mentega, dan kacang-kacangan.

13. Marmut – Amerika Selatan

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? pissedoffandpointingfingers.com

Agak aneh, karena ini tidak dianggap sikap yang manusiawi. Biasa dihidangkan dengan cara dibakar, dipanggang ataupun casserole. Banyak yang bilang bahwa marmut memiliki rasa daging yang sama dengan kelinci.

14. Boendegi – Korea Selatan

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? hostelworld.com

Ulat sutera yang dimasak dan dikukus, dan dibumbui ini merupakan makanan populer yang bisa kamu temukan di seluruh Korea Selatan. Rasanya dibilang mirip dengan kayu. Pernah makan kayu?

15. Marmite/Vegemite – UK, Selandia Baru, Australia

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? rss2.com

Dibuat dari ekstrak ragi, Marmite (atau Vegemite di Australia) merupakan sisa-sisa bir yang memiliki kekentalan seperti bubur yang biasa dibuang di tempat pembuatan bir. Banyak orang menyukai kekentalannya yang berwarna cokelat pekat, serta rasa asinnya.

16. Hati Kobra – Vietnam

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? hostelworld.com

Hidangan ini memerlukan persiapan yang sangat kejam terhadap kobra. Dalam keadaan hidup, si kobra akan dibelah dan diambil hatinya untuk dikonsumsi. Begitu pula dengan darah kobra juga. Lebih baik ketika hati kobra masih dalam keadaan berdetak, kalau tidak, efeknya tidak akan bekerja.

17. Shirako – Jepang

17 Hidangan Paling Aneh Sedunia. Berani Makan? hostelworld.com

Merupakan nama bagian organ reproduksi binatang, Shirako adalah kantung sperma ikan kod. Ternyata kekenyalan dan kelembutan dari rasanya bisa disajikan secara mentah atau digoreng.

Tergugah mau coba yang mana dulu nih?

Sumber: https://www.idntimes.com/food/dining-guide/alvin-surya-pratama/17-hidangan-yang-paling-tidak-biasa-dari-seluruh-dunia/full

Kucing Digoreng? 7 Makanan EKSTREM & Aneh Di Dunia Ini Bakal Bikin Kamu Mual

ANDA BERANI KESINI? DAGING KUCING,ANJING,TIKUS,ULAR DIJUAL BEBAS DISINI (PASAR EXTREME INDONESIA)

Liat begini lah proses pembuatan bakso tikus,pantesan baksonya ENAK

Biar Tak Tertipu, Begini Cara Bedakan Bakso Daging Sapi, Babi, Tikus, dan Boraks!

 

Survival skills: Catch centipede and grilled on clay for food – Cooking centipede eating delicious

Primitive Culture: BBQ Scorpions King

Kesimpulan

Setiap daerah punya makanan anehnya masing-masing. Jadi kita harus menghargainya. Mungkin kita merasa aneh dan jijik melihat apa yang mereka makan. Tetapi tidak tertutup kemungkinan kalau mereka juga merasa aneh dan jijik melihat apa yang kita makan. He…7x

Pria Ini Temukan Anak Tikus di Minuman Kemasannya yang Tertutup

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan kamu sedang merasa sangat haus dan terdapat minuman botol di depanmu. Kamu membuka botol tersebut dan ketika botol sudah terbuka, kamu melihat terdapat sesuatu yang janggal di dalam minuman tersebut. Apa yang akan kamu lakukan? Langsung membuangnya atau mengamati terlebih dahulu apa kejanggalan tersebut?

Hal itu dialami oleh seorang lelaki asal San Pedro Garza Garcia bernama Erick Dixon. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menemukan seekor anak tikus di dalam coca-cola tanpa gula miliknya. Berawal dari kejanggalan yang ia temukan pada permukaan atas botol coca cola, ia akhirnya memutuskan untuk membuat video tentang penemuan anehnya tersebut.

Erick mengunggah video penemuan menjijikannya tersebut ke akun Facebook pribadinya. Video tersebut sudah ditonton sekitar  5,7 juta kali. Pada awal video menunjukkan Erick sedang membuka botol coca cola dengan menggunakan pisau yang dilanjutkan dengan ia membuang isi dari botol coca cola tersebut.

Video tersebut menuai banyak komentar dari para netizen. Hal itu membuat video milik Erick menjadi viral. Banyak dari netizen yang menganggap bahwa penemuan Erick tersebut adalah hoax, namun ada juga yang percaya dengan video tersebut.

“Kami hampir mempercayaimu,” tulis seorang netizen bernama Marla C. Valles.

“Sangat menjijikkan,” tulis seorang netizen yang percaya kepada Erick bernama Teresa Ortega.

Erick menegaskan bahwa coca cola-nya tersebut baru ia beli di salah satu supermarket.  Ia mengingatkan bahwa netizen harus waspada dan memeriksa terlebih dahulu sebelum meminum minuman kemasan.

Penulis
Nadia Donna

Sumber: https://www.liputan6.com/citizen6/read/2875412/pria-ini-temukan-anak-tikus-di-minuman-kemasannya-yang-tertutup

Pria Ini Baru Tahu Ada Bangkai Tikus di Kaleng Coca-cola Miliknya setelah Habis Meminum Isinya

Pria Ini Baru Tahu Ada Bangkai Tikus di Kaleng Coca-cola Miliknya setelah Habis Meminum Isinya
TRIBUN MEDAN/Le Parisien
Pria Ini Baru Tahu Ada Bangkai Tikus di Kaleng Coca-cola Miliknya setelah Habis Meminum Isinya. Seorang lelaki Prancis terkejut menemukan tikus mati di dalam kaleng Coca-cola, setelah mengegak habis minuman itu di perjalanan sepulang kerja.

Pria Ini Baru Tahu Ada Bangkai Tikus di Kaleng Coca-cola Miliknya setelah Habis Meminum Isinya

TRIBUN-MEDAN.com – Seorang lelaki Prancis terkejut menemukan tikus mati di dalam kaleng Coca-cola, setelah mengegak habis minuman itu di perjalanan sepulang kerja.

Damien, 34, mengatakan ia membeli minuman itu bersamaan dengan pizza di sebuah restoran dekat tempat kerjanya pada Kamis (7/3/2019).

Warga Varenne-sur-Seine itu menyadari keberadaan tikus mati, saat dirinya hendak membuang kaleng ke dalam tempat sampah. Kaleng itu masih memiliki berat.

Segera setelah menemukan bangkai hewan mati dalam kaleng, dia langsung menelfon pusat layanan pelanggan perusahaan minuman ringan itu.

“Saya segera menelepon Coca-Cola dan mereka membutuhkan waktu seperempat jam untuk mencoba mengatasinya,” ucap pria itu.

Mereka dikatakan telah menawarinya enam bungkus Coca-Colas sebagai kompensasi.

Damien juga menerima surat dari perusahaan, yang menyatakan bahwa tidak mungkin tikus memasuki kaleng selama proses produksinya.

Dia lalu melaporkan pada polisi, namun pihak berwajib hanya memintanya untuk menemukan solusi lain di internet.

Coca-Cola meminta Damien untuk mengirim kaleng itu untuk diperiksa, tetapi dia menolak. Ia mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya bukti bahwa insiden itu terjadi.

Dia sekarang menyimpan kaleng di freezer di rumahnya.

Namun, dia khawatir bahwa dia mungkin tertular Leptospirosis, atau dikenal sebagai penyakit Weil, yaitu sebuah infeksi yang dapat menyebar melalui urin tikus, tikus dan anjing, dan karena itu pergi ke dokter untuk meminta bantuan.

Ia kini sedang dalam pengawasan medis. Namun dokter meyakinkannya bahwa cairan lambungnya akan membunuh jika bakteri itu ada.

“Saya sekarang berada bawah pengawasan dokter selama 21 hari. Dan jika saya terkena influenza, saya harus pergi ke rumah sakit,” katanya.

Coco-Cola telah menawarkan Damien voucher untuk menebus satu pak enam Coca-Cola, sebagai bentuk kompensasi.

(cr12/tribun-medan.com)

Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting

Sumber: http://medan.tribunnews.com/2019/03/23/pria-ini-baru-tahu-ada-bangkai-tikus-di-kaleng-coca-cola-miliknya-setelah-habis-meminum-isinya.

Kepiting kabur setelah sadar mau dimasak

Ketika Kepiting Menolak Untuk Dimasak, Inilah yang Terjadi?!

Doraemon Bahasa Indonesia – Ingin Makan Kepiting

Terima kasih karena sudah mengunjungi, membaca artikel, atau menonton video di sangat aneh.

Jika anda menganggap blog ini bagus maka mohon bantuannya untuk menyebarkan informasi dan hiburan dari blog ini kepada keluarga dan teman-teman anda.

Kami juga mengharapkan ide, saran, dan kritik anda terhadap sangat aneh, jangan ragu-ragu untuk menuliskannya di kolom komentar. He…7x

Sekali lagi, terima kasih.

Admin sangat aneh.

Artikel penulis lainnya:

Hello World! Blog Sangat Aneh Sudah Beraksi

Aneh Tapi Nyata: Puluhan Kucing Lucu Ini Akan Membuat Anda Tersenyum, Tertawa, Atau Marah!!

Aneh Tapi Nyata: Puluhan Kucing Lucu Ini Akan Membuat Anda Tersenyum, Tertawa, Atau Marah!! Bagian kedua.

Aneh Tapi Nyata: Puluhan Kucing Lucu Ini Akan Membuat Anda Tersenyum, Tertawa, Atau Marah!! Bagian ketiga.

Sangat Aneh Tapi Nyata Dan Lucu: Isi Dari Artikel Ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak. Ha…7x

Sangat Aneh: Mengenal Indigo Child

Sangat Aneh Tapi Nyata: 37 Tanda Hari Kiamat Yang Harus Anda Tahu

Berita Aneh Hari Ini: Aneh Tapi Nyata Terdamparnya Ikan-Ikan Ini Sangat Aneh Dan Penuh Dengan Misteri

18 Kejadian Aneh Yang Ga Masuk Akal Karena Sangat Aneh Tapi Nyata

Panduan Lengkap Dari Kost Jakarta Buat Para Pencari Kost di Jakarta.

Sewa Rumah: Tip Dan Trik Terlengkap Dalam Mencari Kontrakan Rumah

Cara Daftar Member NASA

Penulis:

Richard Nata adalah seorang spesialis halaman pertama Google dan/atau Yahoo. Beberapa artikelnya juga menjadi nomor 1 di Google, Yahoo, dan Bing.

Hubungi Richard di Life on earth as in heaven.

Buku-buku dari Richard Nata yang terbit di Amazon:

1. Want More Traffic? 514 Tips to Skyrocket Your Website Traffic and Income Faster.
2. How to Create A Great Article for SEO in Three Hours.
3. The Best Way To Stop Watching Porn Today.
4. How to Skyrocket 7-8 Figure Income Annually from Blogging.
5. How to Start a Business With China.
6. Why Do Trump and Some Other US Presidents Endorse a New World Order?
7. Knowing Jesus Better – the Real Jesus According to Thousands of Verses and Who is Jesus to you?
8. How to Win a Soul to Jesus Christ.
9. Top Secret of Healthy Life Revealed.
10. Top Secret of Longevity Revealed.
11. Top Secret of Healthy Life and Longevity Revealed.
12. Make Your First $5,000 Faster: How to Find and Get Your Perfect Job.
13. How to Make Your First $5,000 Faster Even If English Is Your Second Language (ESL).
14. From Love to Horror.
15. 50 Amazing Ways to Make Your First $5,000 Faster.
16. Power and Business Trillions of Dollars Make JFK Must Be Killed – 669 Data and Timeline Proving It.

 

57 thoughts on “Berita Aneh Hari Ini: Puluhan Makanan Aneh Ini Bikin Nafsu Makan Lu Hilang

  1. Can I simply say what a reduction to seek out somebody who actually knows what theyre talking about on the internet. You definitely know tips on how to convey an issue to mild and make it important. More people have to learn this and perceive this side of the story. I cant imagine youre no more standard since you definitely have the gift.
    la cnan marseille alger Skikda https://drive.google.com/file/d/1MmV-elAK2s6rSALbT9vd6XIttGHke3Oj/view

  2. Hi there, I’m an advanced university student and also I’m finding out considerably about writing as a result of writing about blogs and forums. I adore look in composing. It’s simple to implement though with very good information. A person’s language causes it to become pleasurable to learn to read and even have an understanding of. That’s an immense portion of producing. An individual’s admirers have to be rrn a position to realise what you’re indicating as well as posting really need to be interesting. You’ll want to challenge your readers, to make sure they will come back for much more. You are doing a great job wonderful a lot of these elements. Appreciate it!
    les agence de voyage skikda https://m566.info/vadh68s

  3. I and also my friends were actually viewing the excellent secrets and techniques on your web blog and so before long I got a terrible feeling I had not expressed respect to the blog owner for those tips. Most of the people happened to be as a consequence thrilled to study all of them and have in effect in truth been taking pleasure in these things. Thanks for genuinely really helpful and also for having such useful subject matter millions of individuals are really wanting to discover. My honest apologies for not expressing appreciation to sooner.
    sncm marseille alger Skikda https://www.google.com/calendar/event?eid=c3B2cG1sY2wzb3BpOHNldG5nMWM0am0yOWtfMjAxOTA1MjBUMjEzMDAwWiBjdW9vNTlsdnZ0a2xrdjRxcjJwdmV2YXZpNEBn

  4. [url=https://skyrevery.ru/airplanes/phenom-300/]Частный самолет Phenom 300[/url] – подробнее на нашем сайте [url=https://skyrevery.ru]skyrevery.ru[/url]
    [url=https://skyrevery.ru/]Аренда частного самолета[/url] с экипажем в компании SkyRevery – это выбор тех, кто ценит свое время и живет по своему расписанию!
    Аренда частного самолета помогает экономить самый важный ресурс – время. Арендовав частный самолет, именно Вы решаете, когда и куда полетите. Для выполнения чартерных рейсов мы предлагаем частные самолеты иностранного производства, гарантирующие высокий уровень комфорта и безопасности полета. Внимательные бортпроводники и высокопрофессиональные пилоты сделают Ваш полет максимально приятным и удобным.
    Когда Вам нужна [url=https://skyrevery.ru/]аренда самолета[/url] срочно, мы можем организовать для Вас вылет по готовности от 3 часов с момента подтверждения.

  5. Assurance hospitalisation ^ Video
    Assurance Hospitalisation, MetLife Assurance hospitalisation Assurance Hospitalisation Decouvrez nos differentes assurances d’hospitalisation Certains frais ne sont pas rembourses par la Securite sociale et par la mutuelle sante. Avec la garantie hospitalisation de MetLife, vous pouvez limiter la perte de revenus liee aux depenses d’hospitalisation non remboursees. Frais restants a charge hospitalisation L’hospitalisation a domicile Prise en charge frais d’hospitalisation Les garanties de l’hospitalisation Assurance emprunteur specialiste MetLife vous propose des solutions sur mesure pour assurer votre emprunt L’assurance hospitalisation en detail Decouvrez toutes les informations necessaires sur l’assurance hospitalisation. Hospitalisation accident et maladie Vous couvrez plus facilement vos frais et …
    The post Assurance hospitalisation ^ Video appeared first on Loan & Credit.

    [url=http://credit-loan.remmont.com]San-antonio Business[/url]

  6. Каждый человек строит свою судьбу себе сам, прежде всего думая о своём будущем. Иногда оглядываясь назад мы очень сожалеем о том что поступили не правильно в каком то случае, и с безответственной лёгкостью, по своей же глупости, упустили свою удачу. В пример возьмём биткоин ВТС: Ведь ещё в 11-м году за один доллар можно было купить 100 или 1000 биткоинов (точно не помню)… а сегодня один ВТС стоит более 8-ми тысяч долларов! Делаем вывод!

    Сегодня мы предлагаем Вам стать успешным бизнесменом всего за 12 долларов в год (или один доллар в месяц) В течении 1 – 1.5 лет Вы станите богатым и успешным бизнесменом и ЭТО НЕ ШУТКА. Наверняка Вы сейчас покрутите указательным пальцем у виска в нашу сторону… да Бога ради! Но не пройдёт и пол года и Вы оочень пожалеете о том что посмеялись над нами и не пришли к нам в [url=https://stacross.com/?ref=Longo]”МИКРОСИСТЕМУ”[/url] ПРЯМО СЕЙЧАС!!! Ведь чтобы стать богатым человеком через полтора – два года, достаточно вложить всего 12$ (или один доллар в месяц)…на целый год работы в системе. Таких маркетингов как у нас ещё не было за всю историю Глобального интернета. Не упустите такую возможность как однажды упустили момент с Биткоином. Этот шанс один из миллионов а точнее счастливый лотерейный билет с джекпотом на 100%. Микросистема [url=https://stacross.com/?ref=Longo]STACROSS[/url] является составной частью проекта Экосистема, которая успешно работает в интернете и платит вот уже более 4 лет.

    P.S. Те люди которые в 11-м году купили всего за ОДИН доллар по 1000 или больше биткоинов… Сегодня ОНИ ДОЛЛАРОВЫЕ МИЛЛИАРДЕРЫ! И это факт.

    Со всей информацией о маркетинге ознакомьтесь на нашем [url=https://stacross.com/?ref=Longo]сайте[/url]

    Мы во всех поуплярных соцсетях:
    [url=https://join.skype.com/o3xAx5uhnB5X]Чат в Skype[/url]
    [url=https://vk.me/join/AJQ1d5VCeBDMH_7FaFD0/c_f]Чат ВКонтакте[/url]

    [url=https://www.facebook.com/groups/597924910722086/]Facebook[/url]
    [url=https://vk.com/public180477378]ВКонтакте[/url]
    [url=https://chat.whatsapp.com/LmZ9iJftcEMDHH7VTZCtVM/]Whatsapp[/url]
    [url=https://t.me/joinchat/HsTv1U-boR0IGnnOzI5mLQ]Телеграмм[/url]
    [url=https://www.youtube.com/channel/UCQ0DahnofTHc3YEM-Zdkb3A?reload=9&view_as=subscriber]Youtube[/url]
    [url=https://www.instagram.com/]Instagram[/url]

    Ещё сомневаетесь? А зря! Проект просто супер! Обороты набирает неимоверные, кто увидел эту информацию тот уже не забудет и будет с нами, вот только разница во времени и упущенных возможностях. [url=https://stacross.com/?ref=Longo]Добро пожаловать в нашу денежную команду![/url]

    [img]https://static.wixstatic.com/media/908e37_72d3987cc7ee4890b5cf588f3986b19c~mv2.png/v1/crop/x_0,y_16,w_463,h_320/fill/w_561,h_388,al_c,lg_1,q_90/2.webp[/img]

  7. [url=https://skyrevery.ru/helicopters/agusta_westland_aw139/]AgustaWestland AW139[/url] – подробнее на нашем сайте [url=https://skyrevery.ru]skyrevery.ru[/url]
    [url=https://skyrevery.ru/]Аренда частного самолета[/url] с экипажем в компании SkyRevery – это выбор тех, кто ценит свое время и живет по своему расписанию!
    Аренда частного самолета помогает экономить самый важный ресурс – время. Арендовав частный самолет, именно Вы решаете, когда и куда полетите. Для выполнения чартерных рейсов мы предлагаем частные самолеты иностранного производства, гарантирующие высокий уровень комфорта и безопасности полета. Внимательные бортпроводники и высокопрофессиональные пилоты сделают Ваш полет максимально приятным и удобным.
    Когда Вам нужна [url=https://skyrevery.ru/]аренда самолета[/url] срочно, мы можем организовать для Вас вылет по готовности от 3 часов с момента подтверждения.

  8. I beloved as much as you’ll obtain carried out proper here. The sketch is tasteful, your authored subject matter stylish. however, you command get got an edginess over that you want be delivering the following. sick unquestionably come further earlier again as exactly the same nearly a lot continuously inside case you shield this increase.

  9. Hi. I have checked your sangataneh.com and i see you’ve got some
    duplicate content so probably it is the reason that
    you don’t rank hi in google. But you can fix this issue fast.
    There is a tool that generates articles like human, just search in google:
    miftolo’s tools

  10. Здравствуйте уважаемые форумчане, подскажите где можно скачать или слушать музыку,
    в основном всегда качаю здесь:

    [url=https://musicmy.top]скачать музыку бесплатно на телефон[/url]

  11. [url=https://skyrevery.ru/populyarnye_napravleniya/london/]Заказать частный самолет в Лондон или арендовать бизнес джет[/url] – подробнее на нашем сайте [url=https://skyrevery.ru]skyrevery.ru[/url]
    [url=https://skyrevery.ru/]Аренда частного самолета[/url] с экипажем в компании SkyRevery – это выбор тех, кто ценит свое время и живет по своему расписанию!
    Аренда частного самолета помогает экономить самый важный ресурс – время. Арендовав частный самолет, именно Вы решаете, когда и куда полетите. Для выполнения чартерных рейсов мы предлагаем частные самолеты иностранного производства, гарантирующие высокий уровень комфорта и безопасности полета. Внимательные бортпроводники и высокопрофессиональные пилоты сделают Ваш полет максимально приятным и удобным.
    Когда Вам нужна [url=https://skyrevery.ru/]аренда самолета[/url] срочно, мы можем организовать для Вас вылет по готовности от 3 часов с момента подтверждения.

  12. I really want to fuck myself in the ass on the camera!!!!
    I’m waiting for you!!
    and my ass wants to fuck!

    [url=http://gg.gg/kenia/][img]http://skype.miss-bdsm.mcdir.ru/img/77.jpg[/img][/url]|[url=http://gg.gg/kenia/]
    My cunt is always wet mmm ….
    [img]http://skype.miss-bdsm.mcdir.ru/img/21.jpg[/img][/url]|[url=http://gg.gg/kenia/][/img][/url]

    Register and write me my nickname Xenia21
    Link to my free webcam
    http://gg.gg/kenia/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *